fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, June 18, 2007

Happy 22nd B'day!!

This year is the most beautiful b'day that I have.. ^_^

Sejak pukul 00.00 tanggal 17 Juni 2007 sampai hari itu berakhir.. senyum g pernah lepas dari wajah ini.. bahkan ketika harus mengerjakan pekerjaan kantor di siang harinya..

Tahun ini, ultah pertama dimana semua anggota keluargaku sibuk buat masak-masak sekedar untuk syukuran kecil, termasuk adik kecilku vita yang ikutan sibuk di dapur.. Makasih ya semuanya..

Tahun ini, ultah pertama aku punya orang yang paling aku sayang selain keluargaku.. Banyak kejutan manis yang kamu udah kasih ke aku.. dan ucapan terima kasih g akan pernah cukup untuk aku berikan k kamu..

Tahun ini, ultah pertama yg dirayakan di dua tempat *doesn't mean dimeriahkan dengan pesta* seneng banget, ngerasain gimana "welcome" -nya keluarga kamu k aku.. dan aku mulai ngerasa sayang sama mereka semua.. Buat Ibu sama Bapak, Happy 30th Anniversary yah.. semoga selalu langgeng dan diberikan segala kebaikan oleh Allah SWT.. amin..


Thanks banget buat temen-temen (Tina, SitHaw, Safri, Randu, Irmawati, Rangga, Bapak Aria, Ardhi, Pras, Ryan, Alida, Tikachuu, Irma Yudith, Pamz, Ferry, Vara, Direz, Irvan, Ria, Mas Dur, dll) yang udah ngasih ucapan selamat k gue lewat langsung, sms, telpon, friendster, or YM.. Buat temen-temen kuliahku, meski dah lebih dari 4 bulan g sering bareng2 lagi sama kalian, ternyata masih tetep diinget..

Thanks untuk Pak Ari, yang meski berada nun jauh di Portugal masih inget untuk kirim message ultah k saya.. u r the best lecturer that I ever had.. ^_^

Buat temen2 yang belum ngucapin selamat, hayuk sini gue tungguin.. sekalian yah kadonya.. huehehehe.. :P

Terima kasih untuk semua wishes yang kalian berikan.. Doaku di tahun ini, semoga di usia ke 22 ini, Fitri bisa jadi orang yang lebih baik lagi dalam segi apa pun (keimanan, kedewasaan, pola berpikir, dan lain-lain), dipanjangkan umurnya, semakin dilanggengkan hubungannya, memperoleh rizki yang terus mengalir, diberikan kesehatan, diberikan kebahagiaan sepanjang masa, hope all the best for me this year n forever.. :)

Amiiiiinnn..

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ups baru tau gw hari minggu gada internet sih :P

met ultah mbak, jangan lupa MAKAN-MAKAN :D

9:53 AM  
Blogger v3a said...

makasih Mahdi.. :D

halah, alesan lu.. :P kn di YM besokannya dah gue pajang poto ultah-nya.. kok gag ngasih selamet.. :P

Makan-makan?? Kadonya dulu yah Di.. :D

10:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

met ultah, fit... haha, lupa gw :P

5:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

ya ampuuun...fit happy bday yah. Gw tau kok lo ultah kemaren tapi lupa ngucapin. Hehehehe......

5:11 PM  
Blogger v3a said...

buat julian sama budi..

makasih ya.. :D eh krn lupa, didenda yah.. :P

12:34 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home