fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Saturday, June 25, 2005

bosennn...

"...oh malunya hati ini bila kuingat saat itu, kami hanya saling berpandang dan terdiam terpaku..."

alunan lagu merdu Reza, ngedampingin gue nulis... hehe.. jadi inget manis manja II ansamble yang manggung pas cgt desember kemaren.. tuh pengalaman gue yang pertama nyanyi di atas panggung diiringi sama live band..

mm.. hari ini terasa biasa aja, gak ada yang bikin hati gue spesial, satu yang lagi buat gue nunggu adalah... pembuatan laporan manual installation basdat.. ya..berhubung programnya belom selesai dikerjain fahrian, jadinya masih nganggur deh..

hehe..senengnya gue sekarang bisa lebih deket sama ade' gue ndiri, dan lucunya yang bikin gue berdua makin akrab adalah obrolan tentang cowo' hahaha.. gue tau emang obrolannya gak berbobot banget ya?? hehe.. tapi emang gitu deh.. dua adik kakak ini sama2 sedang jatuh cinta.. "jatuh cinta.. berjuta rasanya.." mungkin itu cocok banget buat ngungkapin perasaan qta berdua saat ini..

lucu deh klo qta berdua lagi saling cerita.. sok2 tersipu malu gitu, abis itu ketawa2 gak jelas deh.. ahhahaha...

tadi pagi abis ikut nyokap ke pasar.. dasar jaman sekarang maenan anak2 itu ada2 aja.. si vita *adik gue yang paling kecil* minta dibeliin bajaj bajuri.. hahaha.. itu tuh maenan bajaj2an yang pake batere trus ada lampu dan lagunya, bisa jalan sendiri deh... ckckck.. begitu sampe rumah, belum ada dua jam tuh bajaj udah rusak.. gak rusak2 banget sih, tapi tangan supirnya dipatahin ama si vita.. ada2 aja deh tuh anak.. dan sekarang dia lagi joget2 biar direkam sama tia.. hehehe..

mm.. abis ini mau ngapain ya?? gak tau deh.. malem minggu bukannya jalan2 malah di warnet gini.. :( bosen juga sih.. gak ada perubahan gitu dari dulu gini2 aja.. paling klo jalan juga sama nyokap.. hehehe.. ginilah resiko jadi jomblo.. tapi cukup menyenangkan juga kok di dalam kesendirian.. ;p

tiba2 alunan lagu padi.. "menanti sebuah jawaban" duh.. kok liriknya dalem banget ya?? klo denger2 lagu2 yang kayak gini.. suasana hati yang tadinya ceria bisa kebawa mellow juga..

si jukie tadi telpon.. nanyain soal jalan2 ke dufan.. gue pikir anak2 KI udah tau dari Ade, ternyata belum.. tapi Tyas bilang sih bakalan diusahain pada ikut dan klo mungkin bawa mobil, buat transportasinya.. cuma bakalan banyak yang ikut gak ya?? gue jadi ragu.. soalnya hari rabu itu kan pas SP kalkulus sebanyak 3 jam.. dan rata2 anak2 pada gak mau bolos.. karena emang mereka niat banget buat belajar.. bagus sih.. ya.. klo ngga pada nyusul aja deh berangkatnya.. kan disana juga jadi rame.. sumpah deh gue udah gak sabar pengen bergila2 ria disana.. terserah deh mau ama siapa.. atau worst case ternyata gue cuma sendirian lagi disana.. ahhahaha.. OHIDA banget.. ;p atau ada yang berniat nemenin gue??? hehehe... gila bets.. kan..

eh.. ngomong2 gue gak mikirin tuh orang lagi lho.. apa karena suasana hati gue lagi enak?? atau yang laen?? hehehe.. ini nih yang mancing orang2 buat nanya yang ngga2 sama gue.. *gila..pede banget..kaya ada aja yang mau nanyain..;p*

"...semua kisah pasti ada akhir yang harus dilalui, begitu juga akhir kisah ini yakin ku indah..."

tapi gue gak yakin bakalan indah sama dia.. yang jelas manusia bodohnya bukan gue lah.. gue gak bakal nungguin dia yang ga jelas.. hehehe.. ;p

eh baru cek email.. ternyata fahrian udah kirim.. jadi ntar bisa gue cek coba kerjain dulu di rumah.. thx ya.. ^_^

2 Comments:

Blogger aria said...

mangkanya fiit ... malem minggu kemaren lo harusnya ikut gw ... :P seneng2 lho ... keeeennnyaaang abiisss ... :P, dan ... g ngaruh lo jomblo ato ngga' ...

eh, btw, dah g mikirin nih ... ??? perlu niat yang gede banget lho ... dan goodluck yah!

hahahaha ... "menanti sebuah jawaban", bahkan lagu itupun buat gw masih gw banget ... :D

eh, maap ya gw kemaren tuh belom baca apa shoutbox gw ... gw kira lo cuma nulis satu itu doang ... ^_^

gomen!

8:06 AM  
Anonymous Wong said...

Jieh, maenannya ke warnet nih skrg.. ;)

Tenang aja ke Dufan, pasti ada temen lah.. Juki en Amel kyknya pasti2 punya tuh.. Gw jg pasti kok.. Aria!!! Lo pasti kan??!

Antisipasi keramaian yg bikin bete tapi.. =)

Iya nih, jgn2 lg mikirin yg laen.. :D

12:58 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home