fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, October 20, 2005

huhuhu..

Hua.. senangnya udah bisa mengungkapkan uneg-uneg dan kekesalan hati gue.. thx ya Ma.. udah mau dengerin keluh kesah Ai, emang ga ada temen curhat yang lebih baik lagi selain Mama.. :)

Mulai dari cerita yang menyenangkan sampe cerita yang bikin emosi, Mama tuh mau ngedengerin dengan senang hati, dengan sabar, ngebiarin gue teriak-teriak (seolah-olah tuh kayak lagi marah sama Mama.. :p) puas banget pokoknya..

Ternyata bener klo kita gak boleh segitu percayanya sama yang namanya temen.. karena suatu saat dia bisa berbalik menjadi penyerang buat kehidupan kita.. Ini kedua kalinya gue merasa dikecewakan sama yang namanya persahabatan, sejak SMP gue gak pernah lagi percaya sama temen.. pas kuliah gue mencoba lagi hal itu.. untuk "percaya" sama teman, percaya sepenuhnya.. tapi lagi-lagi gue merasakan kekecewaan yang sama.. kecewa ketika teman meninggalkan kita di belakang dan menjadi penyerang yang tersembunyi.. ibarat pepatah "musuh dalam selimut".. gak usah lagilah pura-pura baik depan gue, gak usah manis-manis lagilah.. cukup sandiwaranya.. gue gak keberatan koq klo lo frontal sama gue.. malah lebih seneng.. mau berantem ya berantem sekalian (hehe.. lupa lagi puasa.. mesti ditahan nih emosinya..) tapi ya emang gitu.. atau parahnya lagi.. jangan-jangan lo gak sadar udah nyerang gue..?? huhu.. atau guenya aja yang lagi sensi..?? Ah klo gue sensi mah gue gak ngerasain ini tiap hari atuh.. klo lo pikir lo bisa ngacak-ngacak emosi, perasaan bahkan kehidupan gue.. lo salah besar.. malah dengan hal ini gue sedikit banyak terima kasih lah sama elo.. gue jadi lebih bisa memahami kekuatan dan kelemahan diri.. jangan mentang-mentang lo tau kelemahan gue, lo bisa mengutak-atik bagian itu sedemikian rupa sehingga memuaskan keinginan elo ya.. gak akan pernah gue biarin itu terjadi.. :D

Ah makin sayang sama Mama.. orang yang paling mengerti gue kayaknya cuma Mama.. pengeeennn banget nurutin semua perintah Mama.. (andaikan itu bisa) tapi percaya deh.. Ai gak akan ngecewain.. Ai pasti kasih yang terbaik.. apa yang Ai pilih itu yang Ai jalanin dengan penuh tanggung jawab atas kepercayaan yang Mama kasih..

[OOT mode On]
Jadi inget waktu kecil, kata Nyokap, gue suka dandan sendiri, ngegeratak kotak make-up terus nyari lipstik dan make depan kaca dengan rataaaaa banget di bibir.. sampe orang-orang nyangkanya Nyokap yang pakein.. :p trus klo udah pake gitu, gue gak pernah mau ditawarin minum soalnya takut ilang.. hehe.. :p bakat genit rupanya gue ini, tapi kok pas gede malah males dandan ya..?? hehehe.. :D
[OOT mode Off]

pokoknya sekarang sedikit banyak udah lega.. gue emang gak akan pernah ngomong ke elo klo gue udah gak percaya lagi sama elo, gue juga gak akan ninggalin lo seperti layaknya lo itu musuh gue.. gue akan tetap terlihat sebagai "teman" tapi sorry.. jangan harap gue bisa bersikap seperti biasa kayak dulu yang bisa bercanda, bisa ketawa lepas, bisa selalu percaya, yang selalu cerita dan yang selalu berpikir klo elo itu salah satu teman terbaik yang gue miliki.. semuanya udah berakhir..

kejam banget ya gue ini.. gue gak tau Idul Fitri nanti apa gue udah bisa dengan ikhlas maafin lo dan nerima lo balik sebagai teman gue lagi.. entahlah..

5 Comments:

Anonymous nupi said...

Sabaaaar... n_n, ambil hikmahnya saja.

~People come and go ... -_-

10:16 PM  
Anonymous Wong said...

*ehem* kelemahan..? *ehem* :P

7:48 PM  
Blogger sweetiena said...

bu... bu... yang sabar bu...
ibu... ntar cepet tua lho... ntar panggilannya jadi nek lho...

bu... bu... puasa-puasa ngamuk-ngamuk... bu...bu...

eh... ngomong-ngomong... kelemahan apa ya? =p dasar ibu... ibu... kelemahan itu bisa jadi kekuatan lho =p (sotoy kan =p)

12:25 PM  
Anonymous rvhee said...

udah jadi ibu ibu toh :O
sejak kapan :O

8:04 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nice blog, check out cyberlinx.us we have over 25,000 articles that you can use on your blog or web site
gardening
health
hobbies
home business
Don't forget to check out this great site to Increase your energy thanks

8:40 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home