fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Sunday, September 04, 2005

Akhirnya semester ini gue ambil 21 sks, kemaren abis ketemu PA trus gue disarankan untuk men-drop salah satu mata kuliah yang gue ambil, soalnya ip gue makin ancur jadi supaya lebih konsen dan nilainya ga anjlok lagi gue gak boleh ambil sks banyak-banyak. Jadilah gue drop TK: Basis Data yang jelas banget gak bakal cocok klo gue maksain ikut kuliahnya, bukan karena gue gak tertarik.. cuma suasana kelasnya gak kondusif banget.. kelasnya penuh.. banyak senior yang jago-jago lagi.. whuihh.. bisa2 rentang nilainya sadis ntar.. :P

hehe.. cukup buat intro kuliahnya.. sekarang berangkat ke kehidupan yang ada.. bener-bener gak disangka.. gue emang harus bisa meluangkan waktu buat sahabat-sahabat gue.. karena dari obrolan singkat kemaren aja, banyak banget hal yang selama ini *harusnya* gue tau, tapi karena gue terlalu sibuk ngurusin diri sendiri jadilah seolah-olah keadaan sahabat gue baik-baik saja..

Jujur, gue ngerasa karena kesibukan yang lagi gue ikutin ini.. gue jadi ngerasa jauh sama sahabat gue sendiri, bahkan temen yang gue pengen mulai jadiin sahabat, udah nunjukin gelagat sedikit tidak bersahabat.. entah karena murni masalah kesibukan atau karena masalah pribadi gue gak tau pasti.. =( tapi yang jelas gue ngerasa sedih banget.. =(( yang lebih disayangkan lagi.. kalau emang lo ngerasa gue bikin masalah atau gue nyebelin kenapa sih gak bisa bilang jujur??? kenapa semuanya harus serba implisit?? kenapa semuanya terasa banyak yang disembunyikan?? kenapa setiap kali gue nanya baik-baik, jawabannya selalu sinis?? maunya gimana??

HHHhhhhh.. belum lagi urusan pertemanan selesai.. urusan hati udah teriak-teriak minta kepastian.. semakin hari gue ngerasa semakin jadi orang yang gila dan egois.. kadang gue gak ngerti kenapa masih maksain sesuatu yang udah pasti gak bisa?? baliknya pasti ke rasa sakit hati lagi.. trus bisa disembuhin pake apaan sih?? cuma "maaf"?? gue rasa gak cukup.. kadang yang diputuskan awalnya bisa memberikan ketenangan di hati gue.. tapi kenapa suasana lingkungan bikin telinga jadi panas.. hati jadi gerah.. capek harus menghadapi semuanya.. capek harus liat semua tatapan sinis dan curiga yang seolah-olah gue lagi nyimpen sebuah kejahatan yang cukup besar yang bisa jadi momok buat semua orang yang ngerasa dilibatkan.. *gue bilang yang ngerasa lho ya... :p* kenapa masih ada orang-orang yang segitu isengnya ikut campur, segitu isengnya ngasih komentar, segitu isengnya ngurusin kehidupan pribadi gue??

untungnya.. ada yang bisa buat gue bangkit buat menghadapi semua kenyataan yang ada.. meski itu bakal bikin kita susah, senang, sakit.. semuanya bakalan dihadapi bersama.. harus kuat menghadapi semuanya..

...
i'm lifting you up
i'm letting you down
i'm dancing till dawn
i'm fooling around
i'm not giving up
i'm making your love
this city makes us crazy and we must get out

...

2 Comments:

Anonymous rdhee said...

fit, kayanya elo butuh refreshing jalan2 muter2 ke mana aja paling nggak untuk ngelupain sejenak semua yang jadi beban pikiran elo =)
rekor gue nyetel lagu itu (Maroon5 - Must Get Out) berturut2 sampe hampir sminggu ga berenti2 sekitar 3 bulan yang lalu, abis itu gue naik motor keliling jakarta seharian sampe hampir nyasar... duh ^^ tapi hasilnya lumayan mengurangi soalnya selama perjalanan itu malah gue mikir banyak hal yang ga sempet gue pikirin =)
gue cuma bisa bilang "semangat!" ;) *dari jendela ristek nun jauh di sana, eh... dari salemba aja kali yah =P*

10:39 PM  
Anonymous 7747 said...

gud luck! you'll do ok

5:09 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home