fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, October 12, 2005

wanna go home...

Arggghhh.. gue mau pulang!!!!

cape..cape..cape..
sampe kapan sih harus kayak gini???
ngerjain tugas gak ada berhentinya..
setiap hari.. di kampus, di rumah.. mulai dari menggangggu waktu main, makan, sampe waktu tidur gue!!!! sehari cuma bisa memejamkan mata 4-5 jam di dalam tidur pun tugas masuk ke alam mimpi gue.. selama 2 minggu hampir selalu kayak gitu.. sampe2 semalem gue mimpi bunuh diri dari gedung B paling atas di Fasilkom saking stress sama tugas2nya.. udah gitu gak ada yang berusaha mencegah/nolongin lagi.. =( temen2 pada gak peduli gitu.. semoga itu semua ketika di mimpi aja..
di kelas ngantuk.. kuliah gak konsen.. mana bisa bagus ntar nilainya... ngerti juga ngga apa yang diomongin dosen.. mana bentar lagi UTS.. Ya Tuhan.. bantulah hambaMu ini...

gimana nih resolusi gue di semester ini?? nyaris gagalkah?? gue pikir selesai PMB satu beban berat udah kecabut dari jantung dan kehidupan gue.. gak taunya ada ato ngga ada PMB tugas kuliah tuh emang najeeeessss abisss...

setiap hari, setiap minggunya gue pasti harus buat dokumen untuk PPLku tercinta.. pengen deh sekali2 libur.. tapi gak boleh.. gimana anak buah mau semangat klo PMnya aja jadi maless... =( adakah yang bisa menghibur gue dan menemani gue untuk menghadapi kejamnya perkuliahan ini?? huhuhu... :'(

berat bener beban kehidupan.. kuliah.. pribadipun juga demikian..

mau pulang!!!!

9 Comments:

Blogger chrans said...

cuma mau berbagi aja: memang semester 5 itu boleh dibilang semester yg sangat berat ada PPL, Manpro, SI, Anum, dll. Dan gw juga pernah mengalami perasaan yg sama, perasaan ingin liburan, perasaan bahwa kok temen2 yg lain sangat gak peduli dan cuma gw doang yg kayaknya kerja keras dsb.
But believe me bahwa setelah semester2 akhir terutama pas KP semua itu akan terbayar. Kita yg biasa banting tulang akan merasa gampang dan lancar KP, TA, SP-nya dibandingkan rekan2 yg lain.

Dan ilmu lo juga lebih banyak

9:13 PM  
Anonymous rdhee said...

*temen2 pada gak peduli gitu.. *
pasti di mimpinya ga ada gue =)

fit, jalan-jalan yuk =)

9:30 PM  
Anonymous nupi said...

Hai fit, surprise jg baca blog lu..masak mimpi bunuh diri? hehehe... ^__^

Tenang aja..(tenang bukan berarti santai lho!) take a deep breath and try to think calmly. Pikirkan dgn tenang langkah2 apa yg bakal lo ambil ke depan...

Kuliah emang berat, kalo kuliah gampang smua orang kan bisa lulus 4 taun...cum laude lagi ^_^

Yang penting tetap berusaha...hasilnya serahkan sm Allah. Okeh!!

Met UTS! ^__^

9:33 PM  
Blogger v3a said...

Terima kasih.. buat semuanya.. :)

sebenernya sih bukan cuma gue yang kerja keras.. tapi semua anggota kelompok gue udah kerja keras koq.. Seneng banget deh rasanya kerja bareng mereka.. :D ya meski begitu, masih kerasa berat aja..

Ilmu gue lebih banyak.. Amiinnn... semoga demikian, semoga semuanya bisa berjalan lancar.. :)

11:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

Motorola E815
Posted on Thursday, October 13 2005 @ 23:25:11 CEST by LSDsmurf When cameraphones were still new and no one had heard of Textamerica or Flickr, moblogging was the term given to taking pictures with your phone ...
Hello,

There should be more people reading your blog, I find it very interesting.

I'm working on a distance education program site. It is not easy to find good content for distance education program websites but I try to do my best...I also have a blog there

11:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

Lack of knowledge leads to misperception of Indonesia
One reason for this article appearing here is my participation as a guest on INSIGHT, a talk show on SBS TV hosted by Jenny Brockie.
Find out how to buy and sell anything, like things related to private road construction on interest free credit and pay back whenever you want! Exchange FREE ads on any topic, like private road construction!

11:30 AM  
Anonymous mbah punki said...

hehehehehehe
gak usah dipikirin banyaknya ato susahnya
tenang ajah
jalanin ajah :)

sekarang kerasa susahnya ntar pas kp ato skripsi kerasa enaknya :D banting tulang dulu

gak ada yang sia sia kok :)

ps: jalan2 sebentar, hav fun bentar, tidur siang bentar membantu mengatasi stress loh :P

3:05 PM  
Blogger Ramot said...

Pulang rame-rame yooookkkk >_<

12:25 AM  
Anonymous Anonymous said...

v3a said : "adakah yang bisa menghibur gue dan menemani gue untuk menghadapi kejamnya perkuliahan ini?? huhuhu... :'( "

-> Ada! :)

7:14 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home