fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, September 14, 2005

Hidup oh Hidup..

* sigh * --> kali ini gue menarik nafas yang cukup panjang, menghembuskannya perlahan seakan gue menikmati klo setiap hembusan angin yang keluar sekaligus membawa beragam masalah yang ada di diri gue untuk keluar.. *sayang cuma harapan..*

kadang gak ngerti juga.. kenapa rasanya harus begini ya?? sulit dipahami.. jangankan untuk menjelaskan sama orang lain, menjelaskan sama diri sendiri pun gue sulit.. *sekarang ini, sebenernya mata gue udah mau merem.. ngantugg.. tapi apa daya gak bisa pulang, demi kewajiban buat mentoring ntar sore sekitar jam 4, semoga banyak maba yang dateng.. amiiiinnn...* hmm.. kembali lagi.. dengan jadwal kuliah yang udah mulai padat, tugas yang udah mulai dikeluarkan *paling tidak ada sekitar 1 tugas untuk setiap minggunya, ya meski bukan tugas yang harus dikumpulin, tapi bisa berupa tugas baca supaya nyambung sama kuliahnya..* harusnya gue udah mulai nyicil baca2 bahan kuliah rpl yang lalu sama baca buku "Software Engineering" buat Ujian Awal Semester PPL jumat besok, tapi gak tau kenapa koq rasanya lagi malessss banget.. =( kondisi kesehatan sedikit menurun *meski berat badan terus merangkak naik.. :'( hiks..hiks..* hua... +ndut nih.. hari minggu lalu nyoba olahraga.. cuma lari dua keliling monas aja.. kaki gue udah pegel2 setengah mampus.. *kayaknya gara2 gue gak pernah olahraga, gak pemanasan trus tau2 maen lari aja.. :p* gak ada efeknya juga.. abis lari, gue laper trus malah langsung makan *hmm.. gorengan tuh emang enak banget ya.. disambung nasi uduk juga lagi.. :p*

pengen pulang... pengen nonton... dan satu lagi pengen makan lagiiiii... =D *dasar.. gue emang gembul abis dah..* soalnya gue berprinsip selama masih bisa menikmati hidup ya harus dinikmati *makan itu kan salah satu kenikmatan hidup.. huehe.. =D* abisnya, klo udah sakit.. mau makan apaan aja rasanya tuh pasti gak enak.. jadi mumpung masih sehat.. HIDUP MAKAN!!! :p ihh.. koq gue jadi ngomongin makanan terus ya.. tuh kan, otak udah mulai korslet.. *laperr kayaknya..*

hohoho.. mau dibawa kemana hidup saya ini?? saya sendiri gak tau.. selama masih bisa senang.. ya dibawa senang aja.. klo emang itu bikin hati tenang ya lanjut.. klo tiba2 ada yang bikin hati jadi keki, sebel, males.. anggep aja gak ada *klo orang bisa dianggep lagi mati*

ehh.. baru baca email dari mba' Onie.. katanya honor OBM udah ditransfer sejak tanggal 9 yang lalu.. belum sempet cek sih.. tapi koq kata beberapa orang yang udah cek.. belum ada uangnya ya?? hehe.. maklum sedang butuh2nya duit.. buat beli buku juga buat hedon.. =D

1 Comments:

Blogger benerickson7341 said...

i thought your blog was cool and i think you may like this cool Website. now just Click Here

2:28 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home