fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, June 08, 2006

Semalem..

Semalem pas mau tidur tiba2 dapet sms dari mas agung, haha isinya lucu.. pertama cuma nanyain notebook gue trus nanyain kabar gue.. eh di tengah-tengah nanyain kabar itu tiba2 dia menyelipkan sedikit pesan2 supaya gue harus giat belajar biar kuliahnya sukses dan banyak berdoa.. trus dia juga bilang klo harus sering2 bangun malam untuk solat malam.. bahkan sampe nulis dalil-nya dari Qur'an surat 73 ayat 2.. duh ga ada loh yang pernah ngingetin diri gue sampe segitunya.. padahal nih orang baru kenal.. trus pesannya lagi supaya gue gak ngecewain ortu yang udah ngeluarin banyak uang buat ngebiayain hidup gue.. dan buat mereka bangga karena udah melahirkan gue..

Iya mas.. makasih nasihatnya ya.. duh2 jadi ge er kan saya.. =P

eniwei baidewai busway.. gue baru nonton sampai episode 6.. semalem sih niatnya mau nerusin tapi apa daya.. ngantuk berat.. gue sampe rumah hampir jam 9 gitu.. ngerjain grafkom aja baru pagi2, makanya masih kerangkanya doang.. *adduh klo fahrian tau, dia bisa marah nih sama gue..* maaf ya ian.. yang penting kan gue gak ngerjainnya karena nonton tapi karena tidur.. =P

hummph.. semalem pas dalam perjalanan pulang.. sepanjang jalan gue jadi mikirin kehidupan gue sendiri.. terlebih lagi setelah dapet sms dari mas agung.. selama ini kerjaan gue cuma belajar doang.. tapi ibadahnya jarang.. cuma yang wajib doang, itupun suka telat2 dan ntar2 aja.. gimana gue ngarep bisa dapet yang gue mau klo ikhtiar dan doanya kurang ya..

setelah nonton kisah Aya pun gue jadi lebih bersyukur sama keadaan diri gue yang sekarang ini.. masih dikasih kelengkapan sama Allah.. padahal dulu *sampe sebelum ini mungkin masih* gue suka ngerasa banyak banget kurangnya.. kenapa sih gue gak bisa kayak bla..bla..bla.. kenapa gini sih.. kenapa gitu sih.. banyak banget ngeluhnya.. padahal klo dipikir2 itu cuma rasa serakah dan egois gue aja sebagai manusia.. semuanya serba pengen.. dikasih rambut lurus pengen keriting.. yang keriting mau lurus.. dikasih kulit hitam mau putih.. yang putih rela2in berjemur pengen hitam.. hidung pesek pengen mancung.. *ada gak yang mancung pengen pesek?? =P* ada jerawat dikit udah ribut.. maunya wajah mulus, licin dan bersinar kayak cw2 di iklan.. dikasih luka yang berbekas di kulit kesel sendiri.. sibuk ngeluarin uang buat cari penghilang bekas lukanya.. sampe bela2in ke dokter dan nebus obat yang harganya ga sedikit.. padahal sampe sekarang juga ga ada hasilnya.. =(

Ya, klo gue udah usaha tapi ternyata gue ga bs dapet hasilnya yang sesuai dengan harapan gue.. ya udah.. jangan terus dijadiin penyesalan.. jangan dibuat makan hati sendiri.. jangan dibuat kesel sendiri.. lain halnya klo ga ada usaha sama sekali.. ya, lagi usaha kok.. =)

Kemaren juga baru liat2 foto pas jaman2 psau dan mabim gitu.. hahaha.. lucu2 ya.. tampang innocent semua.. dan ternyata beberapa dari cowo 2003 sudah memperlihatkan gejala2 ke-homo-annya... wakakakakak.. =D *ayo2 buat yang ngerasa.. =P* trus foto gue di rumah vara pas bikin kue juga ada.. lusuh banget deh gue.. si direz aja nyampe ngatain gue mbok-mbok tukang kue.. sialan lo Rez.. tapi klo dipikir2 gue jauh banget ya bedanya dulu dan sekarang.. dulu gue kurussss.. huhu pengen berat gue kayak dulu lagi dong.. masa baru 3 tahun di fasilkom gue udah naik 6 kg.. dulu rambut masih cupu.. tampang masih lugu *apa blo'on?? =P* kacamatanya masih yang lama lagi.. bulet.. pokoknya lusuh dah..

Trus baca forum, si bapak aria emang kurang kerjaan naruh dialog buat foto2.. pas banget lagi.. Haha.. Fajar dari dulu udah introvert ya?? wakakakak.. =P kata bapak yoan bulet.. trus si Pray dulu rupanya pengen narik perhatian Pras toh... =P *halah..*

Eh emang aneh ya klo yang tadinya cerewet trus tiba2 jadi pendiem?

~duhKRIKpnDibayarYa??

1 Comments:

Blogger Sidicx The 10 said...

wah...Alhamdulillah deh...gw doain semoga lo jadi orang yang lebih bae lagi..(walaupun sekarang udah bae)

3:08 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home