fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, July 28, 2006

untuk yang kesekian kalinya gue minta izin lagi dari kantor.. sebenernya ga enak sih izin melulu, padahal kerjaan belum beres.. hmm.. abis mau gimana lagi.. gue juga ada urusan lain kan di luar kerja praktek.. dan hari ini.. asikk bisa pinjem ibook-nya pray.. :P

duh.. ini semua orang lg pada sibuk.. ga bisa ditanya2in.. pdhl kan gue ga ngerti klo baca coding-an sendirian.. :(( *makanya fit.. belajar..*

tapi udah lumayan tenang sekarang.. paling ngga udah ada satu batasan yang jelas.. i'm not yours and u're not mine.. sip lah.. dengan demikian ga perlu pusing mau temenan sama siapa aja.. pokoknya gue mau cepet nyelesein KP lah.. jangan sampai ngulang *amit2.. kyk doanya si Koko..*

ga sabar nih.. pengennya sih pulang, trus tidur.. biar besok bangun pagi dan jalan2nya fresh.. yeah.. akhirnya liburan juga gue.. :P telat ya? orang2 udah pada sibuk lagi gue malah baru liburan.. *liburan dengan segudang pekerjaan menumpuk.. :P

well.. see ya.. *krn ga bakal nulis blog lg klo ga online.. dan online-nya ya klo di kantor aja..* hehe.. :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home