fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, July 14, 2006

Mellooooowwww....

Wah, ga tau knp semalem kok gue bawaanya mellow terus ya?? Mulai dari nonton sinetron "Putri yang Terbuang" gue sampe nangis pas adegan Putri dan Raja di sekolah diiringi lagu Kenangan Terindah-nya Samsons..

trus pas abis nelpon adik gue yang lagi di semarang, gue jg nangis lagi.. tapi yang ini nangis seneng sih, soalnya kekuatiran gue sama dia udah terobati.. iya gue emang bukan kakak yang manis sama adiknya, bukan kakak yang ngomong lemah lembut *bahkan gue cenderung kasar*, bukan kakak yang bisa ngajarin pelajaran dengan baik ke adiknya, de el el.. tapi gue sayang sama adik gue.. dia ga ada di rumah buat 3 hari aja udah buat gue kangen.. hh.. apalagi pas semalem sms gue ga dibales.. kuatir banget gue.. jangan-jangan ada apa2 gitu sama dia di sana.. yah walau akhirnya pas gue telpon, alhamdulillah baik2 aja.. cuma yang suka buat gue kesel itu.. kadang dia ga pernah nyadar klo seisi rumah itu sayang sama dia, kuatir sama dia.. adik gue cuek banget.. kadang gue ngerasa dia egois, maunya harus diturutin tapi ga pernah mau ngerjain kewajibannya.. sering banget gue berantem cuma gara2 masalah sepele.. dan terkait dengan telpon itu.. dia ga bales sms dan bilang "soalnya lagi jalan-jalan" hah?! lah jalan-jalan kan ada waktu dan tempat buat buka hp dan pencet tombol trus kirim sms balik ke gue.. hal kecil kayak gitu aja ga mau dia lakuin.. :( yang lebih nyebelin lagi, dia selalu bilang klo bonyok itu cuma sayang sama gue dan dia ga diperhatiin.. he?? klo ga disayang sih mana mungkin papa bela2in cuti dari kantor cuma buat nganterin kamu berangkat ke semarang dek? cuma karena benda yang dia pengenin ga dibeliin *gara2 gue baru beli laptop katanya* iya2.. ya udah terusin aja salahin gue.. hh.. tapi ya udah lah.. biar gimana pun kan dia adik gue..

apalagi gue 3 bersaudara perempuan semua, gue harus jadi kakak yang kuat yang jadi contoh buat adik-adiknya nanti.. ditambah lagi permasalahan "lama" yang harus kita hadapi sama2.. gue harus jadi pelindung buat mereka..

yah, semoga aja adik gue sadar dan bisa ngerubah sikapnya.. gue juga akan belajar untuk jadi kakak yang lebih baik lagi..

3 Comments:

Blogger nuwanda said...

Good luck kakak Fitria.. :)

1:28 PM  
Blogger Pammy said...

people have their own learning time.. dd lu suatu hari nanti juga bakal ngerti kok :)

1:45 PM  
Blogger v3a said...

@mita and pammy:
iya.. krn belajar jadi dewasa itu sebuah proses.. tengkyu yah.. ;)

9:11 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home