fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, July 19, 2006

bingung... @_@

udah jam 11 malem.. dan gue masih mengutak-atik.. mencari relasi dari table2 di database. *iya2 gue tau.. klo ga perlu pake relasi ya ga usah dipaksain* tiga hari bikin desain db ga selesai2.. hhh.. capek gue.. bingung ngeliatin table dengan field yang begitu banyak.. meski udah dikasih tau klo yang kepake yang mana aja.. tetep aja gue bingung..

rasanya sih udah terpikir di otak.. ini mau diginiin.. digituin.. reference kesana kesini.. dsb.. tapi begitu mau dituangkan untuk digambar.. kok buyar.. brr.. ilang semua.. coba klo gue bikin sistem sendiri.. gue nge-define database jg seenak jidat gue sendiri.. nah klo sekarang.. :(( huaa... puyeng gue.. ini belum implementasi.. segitu kompleksnya.. atau emang gue yang dodol kali ya.. ga ngerti2.. *aduhh,, tapi dibilang ga ngerti ya ngga juga..* proses bisnis udah cukup tau kok.. generate report mau ambil field apa aja juga udah ngerti..

knp ya gue selalu nyemplung ke dalam bidang yang gue ga ngerti apa2.. bengong dulu.. belajarnya lamaaaaaa bangett.. gue ga bisa database eh malah kecebur di sini.. pake acara efisiensi query segala lagi.. tadi aja ngeliat query create table as select dari si Hendro udah mabok gue.. ga tau deh ntar klo nge-report.. pake ireport juga baru sebentar.. belom bisa apa2an..

walah.. sebulan lebih nih.. kacau banget sih gue.. mana hasilnya fit??? *ah elah.. ini tiba2 winamp gue ada lagu aneh.. masa suaranya kayak orang arab gitu.. eh bukan deh.. lagu barat.. gue kira arab.. :P*

dan gue udah ngantukk.. nih tulisan baru gue upload pagi2 aja.. *tuh kan keliatan, klo gue ngantuk, cape.. pasti omongannya ngaco*

3 Comments:

Blogger aria di labkom UI said...

yaah .. seorang fitria sih pasti bisa
...
woo...dapet banyak banget pengalaman nih..bakal jadi analyst handal! :D

11:56 AM  
Anonymous rdhee said...

iya iya, ntar si Aria yang jadi pekerjanya ^^

~becanda=P

4:10 PM  
Anonymous nyiell said...

tidur fit tidur..

2:36 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home