fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, June 30, 2005

Hedon Bareng di Dufan...

walah... kemaren tuh asik abis dah.. jalan2 yang tidak terlupakan.. meski cuma 17 orang udah cukup membuat dufan rusuh...

tapi amit2 deh ngantrinya... gue kira bakal gak rame2 banget.. ternyata.. maklum musim liburan...

hehe yang jelas banyak banget yang ketauan kartunya... eh gue list dulu deh siapa aja yang ikut.. gue, jukie, tina, amel, lusi, mita, pammy, yoan, ade, tyas, pras, fahrian, ian, sergio, direz, markus, okky...

cerita yang pertama berawal pas masuk dufan.. berhubung gue, sergio, tina dan ian udah nyampe duluan.. kami langsung antri di teater simulator paling depan dah.. padahal itu permainan belum dibuka, gue dengan pedenya menggeser tong sampah di pintu antrian dan langsung masuk.. akhirnya orang2 langsung ngikutin deh... ;p

abis itu sambil nunggu kloter kedua (tyas, amel, jukie, lusi, pras, fahrian) antri simulator bersama rombongan ketiga (ade, okky, direz, markus) kami antri ontang-anting... ahhahaha.. ga taunya pada mual2 deh.. mau muntah, eneg diputer2 hehehe...

abis itu kami makan.. solat.. *pas lagi waktu solat.. yang lagi gak solat dengan asiknya maen bombomcar* hiks.. gue gak ikutan... ;(

abis itu kami naik kicir2 yang najess.. manteupp abis euy.. diputer2 tapi menyenangkan.. nah disini nih mulai keliatan siapa aja yang jiper sama maenan di dufan... yoan udah keluar air mata minta diturunin, acus yang saking lemesnya ampe gak bisa ngomong lagi dan gak bisa buka pengaman, mukanya udah merah.. herannya kita gak ada yang 'ngeh gitu... sampe mas2 petugas yang bukain dia.. hehehehehe.. ;p tapi si direz.. nyantai banget deh.. malah udah kayak iklan sunsilk gitu...

lalu, beranjak menuju wahana kora2.. si sergio dengan alasan lagi eneg... gak mau naek.. akhirnya dipaksa kan.. eh begitu naek.. keliatan klo dia tuh takut gitu.. hehehe.. Ser.. lo tuh cupu abis di kora2...

tadinya mau naek halilintar.. tapi penuh banget.. akhirnya ke arung jeram eh sama juga penuhnya.. tapi tetep deh niat ngantri.. dengan perjuangan selama 2 jam mengantri diselingi gelak tawa dan foto2, akhirnya dapet juga naek perahu karetnya.. dan byurr... basah deh semuanya.. padahal bawa baju ganti.. tapi yang laen pada gak mau ganti.. ya udah deh.. kotor2 bareng, bau bareng, masuk angin bareng... hehehe...

setelah break asar.. kami ngantri lagi perang bintang.. disini udah lumayan sepi, karena udah mau magrib, banyak rombongan liburan yang udah pada pulang... kocak gitu deh... orang2 pada nungguin gitu.. waktu mau masuk lorongnya, padahal kami juga gak ngerti2 banget.. trus russuh deh pas nembak2... adu skor terbanyak... ;p

terus.. disini gue, jukie, tina, tyas, ade beli bando angels... ^_^ si amel beli yang devil... abis itu foto2 bareng gak jelas deh... ;) sepanjang perjalanan tuh bando dipake terus... bodo amat dah.. gak malu2 lagi.. kapan lagi mau norak dan gila2...

pas naek halilintar.. gue, jukie dan tina terpisah dari rombongan pas naek keretanya.. tapi gue gak mau komen soal ini... hehehe... =D

di istana boneka lebih gila lagi... rusuh.. udah gitu naik2 stage buat foto.. gue yang tadinya gak mau ikutan.. jadi tergoda buat ikutan hehehe... =D berbuat kejahatan menyenangkan juga... ;p

naek alap-alap badan langsung kepentok-pentok... memar gak jelas deh di tangan... dan pas jam 8 kurang 5... kicir2 buka game terakhir... gue, ade, pras sama fahrian naik lagi deh sebelum pulang.. seru!!!!

udah ah.. cerita dufannya udah abis... ;p

3 Comments:

Anonymous Wong said...

*ah sial* Kora2 tuh emnk aslinya maenan kurang bermutu Fit.. >:D *iee.. a l i b i*

Halilintar tuh baru manteup puoll.. Ah ketauan dah elo cupunya.. Gyegyegye.. >:D j/k

8:11 AM  
Anonymous pray said...

Wong cupu!! Hihihihi...

5:43 PM  
Anonymous Wong said...

Duh ileh yg ngga' ikut.. =D

10:17 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home