fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Saturday, August 20, 2005

PSAU, OBM, Sakit

hhmmm.. sudah lumayan lama gak posting.. mumpung sekarang lagi minjem notebooknya satria jadi sambil fasilitatorin OBM IT sambil iseng-iseng blogging *abisnya mabanya udah pada pinter-pinter* duh gue dodol banget sih dari tadi salah mulu pas ngetik ini semua gara2 pikiran yang bercampur aduk..

cerita soal PSAU kemaren.. cukup menyenangkan mentoringnya.. untungnya dapet kelompok yang anak-anaknya cukup berinisiatif, ramah dan sopan.. *ya meski gak seratus persen sih.. ;p* yang dibahas agendanya seputar perkenalan, materi psau dan menjelang mabim mendatang.. semoga keadaan akan terus menyenangkan hingga akhir PMB 2005 nanti..

tapi sayangnya sodara-sodara tampaknya keberuntungan sedang tidak menyertai saya.. hiks2.. badan udah panas dingin gak jelas.. meler2.. pusing juga.. dan apa yang terjadi?? bintik yang semula gue kira alergi kayaknya bertambah banyak aja dan hampir ada dimana-mana.. nyokap mengindikasikan gue terkena campak atau sejenisnya.. udah disuruh ke dokter sih, tapi guenya ngeyel gak mau.. soalnya gue gak bisa ninggalin kerjaan sebagai fasilitator OBM IT.. udah tanggung jawab moral soalnya *hehe..di samping masalah keuangan juga.. hwahahaha... dasar emang matre kan gue.. ;p* alhasil dengan keadaan tidak sehat gue tetep berangkat ke kampus menunaikan seluruh pekerjaan yang harus gue selesaikan..

yup.. gue baru akan ke dokter kemungkinan senin setelah hari trakhir gue kerja.. jadi sepertinya stelah hari senin, gue akan beristirahat cukup panjang di rumah untuk menyembuhkan dan memulihkan keadaan gue seperti semula lagi.. *lho?! apaan sih gue ngomongnya gak jelas gini..* dan dengan sangat menyesal dan terpaksa gue hendak meminta izin kepada PJ Mentor untuk sementara waktu menangani atau mencari pengganti menti2 gue.. *boleh ya Dri..* =]

yak.. tampaknya cukup sekian saya nulis2 karena ntar si Boz Sergio yang lagi "nyanyi" di depan bisa bete lagi asistennya kaga bantuin dia.. hehehe.. ;p

eh Satria.. thx pinjemannya ya.. =]

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home