fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Tuesday, August 02, 2005

Ujan...

tadi mau pulang cepet.. tapi tiba2 kepengen ngobrol jadinya... gak jadi pulang cepet deh.. =D eh pas mau balik sekitar jam 4-an gitu hujan turun dengan tiba2 dan cukup deras... jadinya gue ketahan di kampus deh... =D

mm... kayaknya gue sering bikin orang bingung deh sama kalimat2 gue yang ambigu itu.. padahal gak maksud ambigu tapi koq setelah dipikir2 emang ambigu ya??? *nah lho gue ngomongin apaan sih??* eh eh koq jadi sering gak jelas gini ya??

mm..kenapa tiba2 gue ngerasa nyaman klo deket sama dia? kenapa gue jadi kangen klo sehari aja gak ketemu atau gak ngobrol sama dia? padahal kan dia bukan siapa2 gue?? duh duh.. gue takut berbuat kesalahan nih.. gue takut hati gue melakukan yang gak seharusnya gue lakukan... *lha lha.. gue makin gak jelas gini deh..* padahal, sama sahabat karib gue dari sma aja gue gak ngerasa sedeket ini sama dia... *udah ah.. ntar jadi gosip lagi.. bingung nih harus ngomong dimana dan sama siapa..* :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home