fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, August 25, 2005

Semester 5 ini...

gue ambil mata kuliah

1. Anum
2. PPL
3. AdBis
4. PPSI
5. ManPro
6. SI 1
7. TK: BasDat (aka Basdat II)
8. Pengolahan Citra (ini Tambahan..)

pemilihan mata kuliah ini berdasarkan polling yang dilakukan terhadap teman-teman satu angkatan.. kenapa begitu?? soalnya gue gak mau ambil mata kuliah yang gak ada barengannya.. bisa2 gue dodol sendiri ntar.. jadi cari yang rame2 aja.. mudah-mudahan semester 5 ini nilai-nilai bisa kembali normal lagi.. karena sejak semester 3 produktivitas gue buat belajar semakin menurun, alhasil ipk terus merosot dan akhirnya gak cumlaude lagi.. =( *hiks..hiks..hiks..* gara2 pikiran yang dipenuhi oleh si Dia.. ;p untungnya sekarang udah lepas.. jadi.. semoga semester besok bisa lebih konsentrasi buat ningkatin ipk.. =)

oh iya.. sekarang tinggal batuk+pilek doang.. kata dokter gue gak kena campak.. berhubung gue demam barengan sama alergi jadi kesannya kayak gejala campak gitu.. *lagian gue juga bingung, udah gede gini masa kena lagi sih??* ya.. semoga cepet sembuh *buat diri sendiri... aminnnn...*

hua..hua.. udah lama gak ngobrol bareng Ntin ama Jukie.. kangen deh sama kalian.. ;) kapan ya?? bisa gosip n ketawa2 bareng sampe malem.. nyanyi2 gak jelas.. hehe.. ;p gue emang mesti ngeluangin waktu nih buat ngejajah kos-an kalian berdua.. *eh Ntin.. kamarnya udah rapih belom?? gue mo numpang nih.. ;p*

terus.. terus.. terus.. *hihi.. malu ngomongnya..* yang pasti gue lagi ngerasa seneng aja.. *gak tau sampe kapan* padahal gue tau ini cuma sementara.. :'( entah kenapa tetep seneng.. ya.. seperti apa yang selalu gue katakan kalau hidup itu biarin aja mengalir.. gue bakal jalanin apa yang ada saat ini.. meski ke depannya belum pasti.. meski kadang gak tau endingnya mau jadi apa.. ;)

note: tadi dipaksa Pras buat ambil Citra.. padahal gue udah ngeri sama tugas ngodingnya.. *huhu..gue kan gak bisa ngoding.. :(* tapi Pras janji bakal bantuin.. awas lo Pras.. klo gak bantuin gue Drop ntar.. ;p gue kok nekat banget ambil 24 sks padahal cuma boleh ambil 22.. ;p tapi udah janji ma PA mau di-drop satu cuma belom tau apaan.. liat aja deh ntar kuliahnya gimana..

6 Comments:

Anonymous aku-ga-maksa-ambil-citra said...

gila maen nama gitu!!
btw, good luck, hope u can 'go on easy'

11:05 AM  
Blogger v3a said...

hehe.. thx.. ;)

11:06 AM  
Blogger rashawn61mireya said...

damn good blog, check out mine http://juicyfruiter.blogspot.com, comments always welcome!

7:44 PM  
Anonymous Wong said...

Drop Citra.. Itu pasti..! ;p~

10:59 PM  
Anonymous pengambil-citra said...

wahai orang2 semua, gara2 sergio tuh, jumlah pengambil citra yg biasanya 80-an jadi cuma 20/30 - an!!! jadi jangan ampe diracunin :P

7:23 PM  
Blogger v3a said...

gue drop tk basdat (akhirnya...) gara2 ipk terus merosot gue gak boleh ngambil sks banyak-banyak... :(

2:13 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home