fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, August 12, 2005

Hari ini...

Oke.. harus mulai dari mana ya??

Tadi pagi abis kontrol ke dokter kulit.. bintik2 merahnya udah ilang :) cuma masih ada bekas2nya gitu deh.. akhirnya dikasih obat baru.. :) sama vitamin buat kulit.. trus gue sempet panik gitu begitu kulit tangan kiri timbul bintik2 kecil yang bikin kulit jadi kasar :(, tadinya gue kira itu karena gue alergi atau ga cocok sama krim pemutihnya sempet gue berenti pake sekitar 3 hari.. tapi tadi pas ke dokter katanya itu emang efek samping dan gak berbahaya selama gak menimbulkan gatal2 di kulit gue.. fyuhh.. lega akhirnya.. :) dan si dokter menyarankan *karena ga ada perubahan cukup berarti dengan krim hidroqinon (bener ga tulisannya??) 2% akhirnya diganti sama yang 5%* mudah2an efeknya gak parah.. *oh iya, lupa kan tuh vitamin belum gue minum*

trus selesai ambil obat, gue ke stasiun cikini.. nungguin kereta sekitar setengah jam-an gitu.. pas dateng lumayan penuh tuh kreta.. eh baru sedikit jalan tiba2 Ibu2 teriak keras banget.. *posisinya cuma beda 2 orang dari gue* kirain kenapa gitu ya? ga taunya kalungnya dijambret dan pelakunya langsung loncat dari kereta.. duh semakin ga aman saja jakarta ini.. udah gitu kenapa juga harus di cikini?? tempat gue biasa naik dan turun kereta ?_? kan jadi bikin orang was2.. :(

dan hari ini ada Briefing I.. cuma sayang Pak Aria marah karena ga dapet jarkom mentor buat bawa jakun.. *maaf ya Pak* gue gak tau siapa yang harusnya bertanggung jawab atas putusnya jarkom qta..

Ahh.. gila banget deh.. semalem knp bisa mimpiin 3 orang sahabat gue ya?? di mimpi kita berempat pergi bareng entah kemana, trus si pengendara mobil ngebut dan akhirnya ditangkep polisi.. *what the??! nih mimpi aneh bgt* kata nyokap, klo mimpi naik kendaraan biasanya mau kesel.. *ah.. itu kan cuma bunga tidur Mah..* ya.. berusaha hati2 aja di jalan, di kampus dan di mana aja biar gak ada apa2 dan gak kesel nantinya... :)

2 Comments:

Blogger rdhee said...

This comment has been removed by a blog administrator.

1:58 PM  
Anonymous ardhi said...

semoga cepet sembuh =)
kayanya kemaren udah gue bikin kesel jadi mungkin mimpinya bener T_T

5:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home