fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Wednesday, July 27, 2005

Err.. ga tau judulnya apa...

setelah sekian lama gak isi blog, sekarang gue sempetin buat ngisi ah..
*sebelum nulis disini, sepanjang perjalanan pulang dari depok tadi, gue mikirin apa aja yang kata2 yang harus gue rangkai di blog ini... hehe... ;p* oh iya, kenapa gue bilang tadi?? karena gue nulis ini malem2 di rumah, berhubung rumah tidak menyediakan fasilitas internet 24 jam, jadinya gue posting ini besok aja *which is hari ini buat yang lagi baca.. ;)*

sejak dua hari kemaren, banyak banget hal yang gue dapetin dari perbincangan singkat dengan beberapa temen.. ;) menyenangkan bisa ngobrol banyak, seneng bisa tahu dunia luar yang penuh warna lebih banyak.. =D seneng juga.. gara2 jalan2 kemaren gue jadi tahu kendaraan umum apa yang bisa gue naikin klo mo keluar rumah n jalan2 ke mal.. ;p *ceritanya jadi ngerasa lebih mandiri aja.. hehe.. padahal nyampe terminal masih minta dianterin ama elo ya Mit.. ;) hehe.. bagian ini agak2 gak nyambung emang..*

ternyata gue emang harus lebih banyak nerima pendapat dan pandangan orang lain tentang diri gue.. sekedar uraian untuk gue bisa lebih instropeksi diri lagi... manusia itu kan gak ada yang sempurna.. begitupun dengan gue.. banyak banget kekurangannya.. tapi justru hal itu membuat gue semakin ingin belajar lagi.. semakin ingin memperbaiki dan menjadikan banyak kekurangan itu jika diolah akan menjadi suatu nilai baik tersendiri untuk diri gue.. gue percaya bahwa setiap manusia itu unik.. jadi.. banyak perbedaan itu kan biasa... ya setidaknya klo banyak yang gak suka dengan perbedaan yang ada di diri gue bisa jadi bahan pertimbangan lah.. untuk gue bersikap di depan umum.. *asalkan tuh orang mau ngomong langsung ke gue..* gue jadi tau dimana gue harus memposisikan diri sebagai fitria yang katanya "hedon" sama fitria yang katanya juga "kalem" *hihi.. lucu aja ada yang bilang ini sama gue.. koq perhatian juga ya.. ckckck.. gak nyangka gue.. :p* klo banyak yang bilang gue berubah... gue rasa itu cuma karena kalian belum mengenal gue.. gue masih yang dulu koq, masih suka ceplas-ceplos *klo kata seseorang sih gue ini "ekspresif" ;p* yang akan selalu memperlihatkan perasaan atau emosi apa yang sedang gue rasain saat itu.. gue gak bisa berpura2.. ;p *tepatnya gak bisa jaim* sampe2 kadang ada beberapa orang yang bilang gue ini udah termasuk yang agak2 iee... ;p hehe.. dulu sih gak peduli.. tapi sekarang klo dipikir2.. kadang sikap gue itu kan bisa mengganggu orang, gak hanya satu atau dua bahkan mungkin lebih.. sayangnya gue gak akan tahu hal itu klo kalian gak bilang.. makanya gue seneng udah ada yang ngomong hal itu hari ini.. =D *hari kemaren buat yang lagi baca*

yang jelas gue gak akan pernah menjadi seseorang yang memang bukan diri gue, gue gak akan pernah berusaha untuk menjadi orang lain demi hanya untuk mencapai keinginan pribadi gue.. seandainya pun gue berubah *berharap perubahan ini akan menjurus ke arah yang positif, pastinya sih harus.. :)* gue hanya ingin semua rasa ingin berubah itu tulus datang dari dalam diri gue sendiri, bukan karena orang lain, bukan karena dorongan dan paksaan dari orang lain... karena gue yakin, barang imitasi itu meski dipoles sebagus apa pun pasti suatu saat akan luntur juga.. dan gue gak mau seperti itu.. :)

hehe.. nyokap pernah bilang bahwa sebagai manusia kita perlu berusaha keras untuk mencapai cita-cita yang kita inginkan, tapi jika hal tersebut tidak tercapai jangan dijadikan hal yang bisa membebani hidup kita sendiri, jangan terlalu mengharapkan apa yang memang kita tau sulit untuk memperolehnya *dengan catatan, qta udah pernah usaha lho..* jadi jalani aja hidup ini sesuai ritme yang ada.. mengalir dan mengalun dengan sendirinya tinggal tergantung kemana suara kita hendak membawa, kepada kemerduan akan kebahagiaan atau lainnya... ;)

hihihi..panjang juga ya nulisnya.. sok tau betul nih gue... ;p emm.. ini OOT sih.. gue seneng bisa banyak berbagi cerita dengan seseorang... ;p gak lagi ngerasa mikul beban sendirian.. ;p thx pal!! *bukan palindrom ya... ;p ups.. inget tba* eh..eh.. bantuin benerin blog dunks.. ;)

sekilas lirik...
------------
bila rindu ini.. masih milikmu..
kuhadirkan sebuah.. tanya untukmu..
harus brapa lama..
aku menunggumu..
aku menunggumu..

4 Comments:

Anonymous Wong said...

Quote: "mengalir dan mengalun dengan sendirinya tinggal tergantung kemana suara kita hendak membawa, kepada kemerduan akan kebahagiaan atau lainnya.."
Ha..? O.oa Apa ini mksdnya..?

11:32 AM  
Blogger v3a said...

hehe.. ini cuma sok2 puitis doang.. maklum nulisnya malem2, udah ngantuk, banyak pikiran, keluar kata2nya jadi gak jelas.. intinya sih cuma pengen bilang hidup itu banyak jalannya.. tinggal kita pilih mau dibawa kemana.. mau baik atau buruk semua tergantung sama diri sendiri.. gitu loh... =D

4:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

ooo... gitu =P

2:25 PM  
Blogger v3a said...

ah elah.. nyampah aja neh... >.<

3:47 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home