fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, June 19, 2006

...21...

Bertambah sudah usiaku.. =) memasuki usia yang ke-21 ini aku ingin mengucap syukur alhamdulillah karena Allah masih memberikan nikmat hidup padaku, masih memberikan kesehatan dan rizki yang tiada terkira.. Dan di usia ini aku hanya berharap agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi di semua urusan.. agar aku bisa mewujudkan apa yang aku cita-citakan.. agar aku bisa memberi kebahagiaan kepada orang-orang di sekitarku terutama kedua orang tua ku yang telah melahirkan, membesarkan dan menyayangi aku sampai detik ini..

Terima kasih yang tiada terkira untuk mama, papa, tia dan vita.. *makasih ya vita kamu udah bangun pagi2 terus ngebangunin kakak sambil nyanyiin lagu selamat ulang tahun.. yang pinter dan baik-baik ya sekolahnya.. =)*

Dan, sekarang giliran gue mengucapkan terima kasih sama:

Ardhi, makasih buat teleponnya tepat jam 12:00.. makasih buat dateng pagi-pagi dengan bunga dan kadonya.. *meski gue sempet kesel lo ga bilang2 mau dateng, mana gue belum mandi lagi.. baru juga bangun tidur.. masih kucel n "harum".. =P* makasih buat acara rafting dadakannya.. thx for everything.. semoga lo bisa mendapatkan apa yang lebih baik dari sekarang ini.. =)

Yuda, buat sms perdananya sekaligus ucapan ultah lewat sms pertama.. =) seneng bisa punya temen dari jauh kayak lo.. =)

Satria, Bapak Aria, Safri *met ultah juga ya Safri.. =)*, Pras *g'luck IMC-nya.. =)*, Tina, Rangga, Ryan "botem", Mita, Mika, Maya, Yudiii "tumbal kencur", Rado, Pammy, Lusi, Yoan, Sidik, Mas Ivan (atau Kang Ivan?? =P) *Van, kamu jangan lama2 atuh di Garut, nti yang bantuin aku di kantor klo gak ngerti aplikasi siapa coba.. Van jangan lupa oleh2-nya ya.. bawa domba juga boleh.. kan lumayan buat dijual lagi.. =P*, Tia dan Tika *my beloved friends.. thx masih inget ultah gue.. huhu udah lama nih ga ketemu kalian.. kangennnnn...*, Randu, Kak Dewi, Amel, Jukie *makanya bayar tagihan Juk biar gak telat.. =P*, Ayu, Tami, Nico, BarQ, Tunggul, Waddah, Didit, FeHa.. de el el yang ga bisa disebutin satu-satu.. Makasih buat sms or telponnya or email-nya or ym-nya or semuanya dan semua doa-doanya buat gue.. makasih.. makasih banget.. =D

Special thx buat anak-anak Fasilkom angkatan 98 (Abangkis, Huda, Fajar, Pipil, Ario, Ratih, Dimas, Heri, Rini, Dita, Ida, Haryanto, Techno *bener ga nulisnya??*, Wisnu, Beny, sama satu orang lagi aduhh maaf gue lupa namanya.. =() buat acara rafting serunya sabtu kemarin.. *pegel-pegelnya masih berbekas sampe hari ini.. =P* thx udah bisa ikut jalan-jalan bareng kalian dan ngobrol seru sama kalian.. =D

Dan wishes terakhir gue.. pengen lancar KP dan cepet lulus.. =D

12 Comments:

Blogger aria di labkom UI said...

hai fit, makasih juga ya buat sms pertamanya ... wehehehehe! goodluck!

9:56 AM  
Anonymous dyta said...

fitria...

met ultah....
wah udah ke-21...
jia you KP-nya...
moga2 harapannya terkabul yah...
wish u all the best

12:57 PM  
Blogger v3a said...

tengkyu dyt.. :)

amiinn.. :)

1:38 PM  
Anonymous Purkichi said...

Eh iya Fit, belum ngucapin selamat ulang tahun =P Padahal udah di-reminder sama SiMon. Hei Fitrimon, mereka yang nggak merayakan ulang tahun bukan berarti nggak ikut senang loh kau ulang tahun =D

4:43 PM  
Blogger v3a said...

IYa.. tau kok Pur.. gapapa telat.. lo kan pelupa.. =P

IYa.. ngerti kok klo soal prinsip sih.. ;)

5:05 PM  
Blogger sweetiena said...

sudah tua... :)

6:27 PM  
Anonymous pray said...

wa, si mba uda tua... ihihi~

telat abis sih ya~ XD

4:43 PM  
Anonymous tizz aka tekno said...

ralat dikit, it's tekno.. gak pake ch... :D

6:22 PM  
Blogger KentutIjo said...

hehehe asik kan rafting-nya? ayo rafting lageeee

8:30 PM  
Blogger v3a said...

hehe.. maaf.. makanya kan gue tulis.. "bener ga nulisnya.." =P

7:39 AM  
Anonymous mahdi said...

wah2 maap ya telat... hepi bday...
ultahnya hari sabtu sih....
coba hari kerja bisa makan2 :D

10:56 AM  
Blogger v3a said...

terima kasih mahdi.. :D

1:10 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home