fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Friday, June 16, 2006

wahh.. besok weekend.. mau jalan-jalan!!!

kemana ya?? bosen nih.. tapi masih banyak yang harus dikerjain, kerangka KP belum dibuat.. analisis modul mana yang mau dikerjain juga belum.. install macem2 tools juga belum.. huahh.. udah sore.. sebenernya banyak yang harus dikerjain.. tapi.. males..

soalnya ada cowo ganteng, baik, pinter, masih muda, de el el.. yang lagi chat sama gue.. :P

asli nih orang menyenangkan banget.. lain dari kesan pertama kali ketemu.. kocak pula lagi.. gak disangka, perkenalan yang begitu kaku bisa berlanjut jadi teman yang menyenangkan..

hoho.. senang.. senang.. *tapi dia mau ke bandung hari ini..* hiks.. gak masuk kantor sampai hari senin lagi.. berarti baru selasa, bisa liat lagi dunks.. :(

1 Comments:

Anonymous Wong said...

Duh sial, gw jd inget gw jg blm bikin kerangka acuan.. Apalagi log..
Aaaaa~

10:40 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home