fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Tuesday, June 27, 2006

ganti scope *damn*

di tengah kebahagian gini gue harus menghadapi yang namanya ganti ruang lingkup kp..

alamakkk.. pusinggggg... pindah supervisor, ganti kerjaan lagi..
puyeng gue.. sia-sia gitu kerangka kerja yang udah gue buat, sia-sia baseline problems yang gue identifikasi, sia-sia *eh yang ini ngga deh* belajar dokumentasi sistem..

berarti gue harus memfokuskan diri lagi untuk sub modul report.. sembilan buah jenis report dengan sub di dalamnya.. report dipake sampe direktur.. harus belajar jasper, katanya jasper ada masalah.. ga bisa kenal sql tertentu.. *bener ga sih?* gue aja baru kenal dia hari ini.. *thx to Ivan, Fajar dan Mbak Nina* trus check inkonsistensi data karena apa.. check definisi, check counting maunya gimana, prosesnya kayak apa.. bandingin definisi dengan query.. abis itu implement report-nya.. *huhu, mainan query dan jasper saya*..

huaaaa... huaaaa...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home