fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, July 10, 2006

I like Monday.. =)

Hari ini adalah hari pertama di minggu ini gue memulai kegiatan gue lagi.. yeah.. a lot of works to do.. tapi sebelum itu, gue mau mengucapkan selamat berbahagia untuk supervisor gue..

Selamat menempuh hidup baru ya Pak..
Semoga langgeng dan berbahagia selalu..
amii....nnn

Hehe, sabtu kemarin gue dateng ke resepsi-nya and for the 1st time gue dateng ke resepsi pernikahan pakai kebaya.. =P biasanya cuma pakaian setengah formil aja.. tapi kemarin, berhubung acaranya cukup spesial.. karena gue dateng ke acaranya supervisor gue.. ya harus sedikit tampil beda lah ya.. untung ada kk sepupu gue yang nge-dandanin gue.. klo ngga sih gue mana bisa tampil rapih kayak gitu.. nih gue kasih liat fotonya ya..

wah.. ternyata ga bisa nambahin image.. ntar gue kasih link aja deh..

yah, rupanya ga tau knp kok ga bisa juga ya?? ya udah.. klo mau liat, ke friendster gue aja deh.. *hehe, pede banget ya gue nyuruh2 orang liat ke fs, emang pd mau apa.. :P*

hehe.. gimana cantik kan? =P *jarang-jarang liat gue pake kebaya kecuali pas wisuda sma kemarin..*

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

cantik... cantik... ^_^

tapi kok keliatan gemuk ya XD
*kabur*

12:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

gombal gombal...

tapi kok keliatan gemuk ya XD
*kabur juga*

~rapiinRambutLoPit..
~berantakan...
~kabur...

1:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

mo liyat donk vit, tapi males buka prenster sumpah... link donk ah

1:30 PM  
Blogger v3a said...

@ardhi dan randu:
bukan keliatan gemuk, tapi emang gemuk tau.. hehe.. berat gue nambah lagi.. kya.. tambah gendut aja gue..

@randu:
sengaja tuh, kan biar keliatan natural.. hehehe.. :P

btw, nih anak iseng juga niat liat tuh foto di fs gue.. :P

1:39 PM  
Blogger v3a said...

@direz:
yah rez.. itu dia.. kaga bisa nge-link

tadi udah nyoba2.. page cannot be displayed terus.. tau nih siapa yang error.. blogspot or photobucket-nya..

1:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

eh fit, akhirnya gw buka prenster, tapi aghh ga ada fitrianyah.... kecewa deh :D

4:43 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home