fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, June 29, 2006

H*M*

Hahaha.. gue baru nyadar, tabiat gue yang selalu ketawa2 klo ngeliat cowo2 deketan, yang selalu berasumsi "klo ada cowo deketan berarti homo.." masih kebawa sampe kantor.. :D

kayak hari ini, dari tadi pagi obrolan gue ga jauh2 dari homo, untung mas **** ga ilfil dengerin gue ngakak2 gara2 homo.. hahahaha... :D

duh, makin seneng hari ini.. hmm, semoga apa yang gue rasain tepat.. ntah knp gue nyambung banget sama yang satu ini.. dia bisa buat gue ketawa.. bisa buat gue serasa jadi putri.. *haha, gombalannya ga nahan.. :P* dan dia ga pernah protes sama apa yang gue kerjain.. :) *eh, atau belum ya??*

typical orang IT gitu kali ya.. bercandaannya lokal.. masa di sini, orang-orang klo bercanda ngomonginnya intruder lah, peer 2 peer, intrusion detection, de el el.. haha jadi inget temen2 di kampus.. klo becanda juga lokal.. :D

ternyata lingkungan kerja gue ga seserem yang gue bayangin, orang2 yang tadinya gue pikir begitu diam.. hmm, bisa 'nyampah' juga.. seru.. bahkan VP-nya pun ramah banget.. kemaren aja sampe diajak ngobrol bareng.. pake acara ngeledekin gue lagi.. "duh, klo mau kerjaannya cepet selesai, kamu jangan pacaran terus lewat y!m.." ahahaha.. kocak banget.. muka gue sampe dibikin merah sama beliau..

mana pas lg makan siang berdua *ntah knp selalu kayak gini* ternyata orang2 di lantai 9 itu jg kebetulan makan siang ke luar dan *kenapa harus di tempat yang sama* ketemu di rumah makan yang sama.. walah.. spontan sampe kantor langsung jd bahan ledekan.. :D

tp gue seneng kok.. jd biar diledekin ya cuek aja.. :D

1 Comments:

Blogger Tedi said...

ga di kampus ga di kantor, tetep h*m* dibawa-bawa.
Ck...ck...ck...
susah emang

3:00 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home