fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, July 25, 2005

ehm.. setelah diliat-liat, ternyata postingan gue udah basi banget.. tapi gue bingung mau nulis apaan lagi ya disini?? emang gak banyak hal yang bisa diceritain sih... paling sekarang lagi sibuk sp tba doang, itupun cuma tiap selasa-kamis.. mau nulis apa ya??? hmm.. eh iya, gue bingung deh.. kenapa akhir2 ini gue jadi sering masuk angin ya?? trus klo udah masuk angin, larinya langsung ke mual, trus eneg eh jatoh2nya bisa muntagh2, abis itu gak bisa makan, lambung kumat lagi... ujung2nya tepar di rumah.. :( untung gak nyampe masuk rumah sakit kayak dulu lagi.. serasa langganan tiap taon... apa karena sibuk ya? tapi gue gak segitunya koq.. apa kecapekan? emang gue ikut kegiatan apa? satu2nya yang masih masuk akal karena naek kereta *kan banyak angin tuh* gue jadi masuk angin... *hehehe...nyambung g ya?*

ehm..ehm.. gue sebel sama tuh orang.. emang gue segitu buruknya ya? segitu rese'nya ya? au ah... jadi pusing sendiri.. terserah deh gimana.. gue jalanin aja.. untungnya sekarang gue ngerasa lebih dekat dengan seorang teman.. yang kadang bisa buat gue ngelupain hal2 menyebalkan itu, bahkan terkadang bisa meredam emosi gue yang suka meledak2.. mau jadi pendengar yang baik juga buat gue.. meski kadang juga suka ngasih saran2 yang agak gokil.. tapi gue seneng... =D

udah ah.. bosen..

~blog gue jeleg banged.. :(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home