fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Monday, June 26, 2006

23 Juni 2006

Apa yang gue tulis disini adalah buah pikiran yang tertuang karena peristiwa tanggal 23 Juni 2006..

Ternyata emang bener seperti apa yang seseorang pernah bilang ke gue, meski niat dan perasaan kita biasa saja.. belum tentu apa yang si pria pikirkan dan orang lain pikirkan ketika melihat lo pergi bareng dengan seorang cowo *meski ga ngapa-ngapain*, sama seperti apa yang lo pikirin..

dan itu terjadi hari ini.. pulang ke rumah, sepanjang jalan gue baru mikir "apa yang udah gue kerjain barusan ya??" berbagai macam perasaan cemas dan bimbang bercampur aduk di dalam hati gue..

namun, satu hal yang baru gue sadari.. akhirnya gue bisa merasakan cinta yang sesungguhnya.. ternyata gini ya klo gue takut kehilangan orang yang gue sayang.. sebelumnya gue gak berani bilang sayang, cuma suka mungkin.. melihat gue ketemu nih orang dan tertarik sebatas fisik aja.. tapi kok tiba2 gue gelisah sendiri ya.. ngerasa kangen, ngerasa ada yang hilang, bahkan gue udah ngerasa mengkhianati dia.. padahal dia belum jadi siapa-siapa gue..

gue bisa meneteskan air mata untuk cowo ini.. gue bisa ngerasain panik ketika sms gue ga dibales, bahkan telepon gue ga diangkat sama dia.. saat inilah akhirnya gue bisa teriak jujur *aku tuh suka sama kamu..* dan rasa sesak yang tertahan di dalam dada gue, bisa tumpah dengan lancarnya.. nangis sepuasnya pas dia balik nelepon gue.. hhh, dan dia ngertiin banget posisi gue saat itu.. makasih buat semua pengertiannya.. =)

tadinya gue berpikir, kok gue agresif banget ya.. spontan bilang semua yang gue rasain ke dia itu lebih.. padahal gue masih spekulasi apa nih cowo juga punya feeling yang sama ke gue.. dan tau apa yang terjadi?? dia cuma bilang, klo dia bukan pujangga yang bisa dengan mudah mengungkapkan apa yang dia rasakan ke gue.. menurut dia, sikap perhatian yang selama ini selalu dia berikan ke gue udah cukup buat ngasih tau klo dia juga punya perasaan yang sama ke gue.. bahagianya.. =D

gue bukan tipe cewe yang mudah jatuh cinta dengan seorang cowo.. terlebih lagi dengan apa yang baru gue rasain *kapok* kok kayaknya gue gak pernah berhasil ya buat ngejalanin sesuatu sama orang yang jelas-jelas gue suka.. *sedih banget rasanya..* entah knp, dengan dia itu beda.. dia bisa menghapus luka hati yang ada di dalam diri gue.. klo tiap hari bisa ketemu dia, tiap hari bisa ngobrol sama dia, tiap hari bisa y!man sama dia, tiap hari bisa makan siang bareng sama dia, dan tiap hari bisa dianterin pulang sama dia.. *hehe, asal ga naik taksi tiap hari aja, nanti kamu kebobolan.. aku dianterin pake bis juga ga nolak koq.. =P* perasaan gue bisa melambung tinggi.. =P

Hehe, jadi jangan heran ya klo akhir2 ini gue bisa sering bengong sendiri.. maklumin dong yang lagi jatuh cinta.. huahahaha..

gue hanya ingin hidup gue sekarang jelas, gak ngegantung tanpa batas.. klo kayak two phase commit di sisdis bisa blocked selamanya.. =P, gue gak mau ngeliat ke belakang lagi, gue mau lupain semuanya *bahkan termasuk janji2 gue di kala kasmaran dulu..* gue mau memulai sesuatu yang baru.. dan berharap ini bisa langgeng ke depan.. bisa ngasih gue kebahagiaan tanpa batas dan tentunya bukan kebahagiaan yang dipaksakan.. gue gak mau sakit hati lagi.. *walau kata orang, selama kita msh hidup hal kayak gitu ga mungkin hilang..* tapi gue jg ga mau klo apa yang gue rasain ke dia disebut dengan pelarian.. karena emang ga kayak gitu.. gue seneng sama dia bukan karena gue mau ngelupain yang lalu.. toh perasaan gue ke tuh orang jg udah hilang, udah hampa.. terlebih lagi banyak faktor pendukung lainnya.. *yang ga usah disebutin orangnya sendiri jg udah nyadar paling, apalagi kyknya lo happy2 aja yah.. =)* ketika gue ketemu sama dia, gue adalah fitria yang sendiri, yang ga terkontaminasi siapa pun..

sebenernya banyak yang bisa diungkapin, cuma gue takut bikin orang lain jadi sakit hati karena tulisan gue.. *walau mungkin emang udah sepantasnya lo ngerasain sakit..*

udah ah, ntar makin lama makin jahat nulisnya.. *lah, orang jatuh cinta kok jahat?? =P*

when i fall in love.. =)

7 Comments:

Blogger aria di labkom UI said...

cie cie ...
sebelomnya isinya query-query sama si ora .. eeh ... sekarang ...
makan-makan(tm)!

12:45 PM  
Blogger v3a said...

hahaha.. bapak aria bisa saja.. kan saya jadi malu.. :">

eh tapi bener juga ya yang bapak bilang, tenang aja pak, gue bakal mengendalikan semua perasaan gue kok, agar gak berharap terlalu banyak dan gak nyesel di kemudian harinya..

ngerasain seneng boleh kan pak.. :P

12:52 PM  
Blogger nuwanda said...

Ahuhuy how sweeet and honest and pure.. Fitria dear, good luck on this one. That's all I can say.

And to all of the people who are falling in love, hey the world is a spinster. So come on over.

And we can all live happily ever after ahahay.

I love this.

8:59 AM  
Blogger v3a said...

thank you Mit.. :)

9:41 AM  
Anonymous pray said...

makan-makan! (tm) (lagi) :D

4:16 PM  
Blogger v3a said...

:P

4:48 PM  
Anonymous joolean said...

gak ada yang bisa nulis ™ yah? kasihan sekali.. yang bener tuch MAKAN-MAKAN™!!! :P

*saalh fouks*

12:27 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home