fitria

ketika sedih, marah, atau bahagia.....

Thursday, June 22, 2006

:)

mungkin akan terdengar dan terlihat konyol klo mendengar dan melihat apa yang aku katakan dan lakukan... tapi entah harus bersikap apa lagi.. satu-satunya hal yang bisa aku lakukan saat ini adalah menghindar.. karena aku gak akan bisa ngerasa senyaman dulu saat berada dekat kamu.. terlebih lagi keadaan sudah cukup jauh berbeda.. ditambah situasi yang tidak mengenakkan antara aku dan dia.. biarlah begini.. menahan apa yang harusnya ingin aku kerjakan.. mencoba mencari jalan sendiri... yang siapa tahu bisa membuat hidup ku lebih baik dan menyenangkan... :)

karena setiap jalan yang ada di hadapanku kini, harus kutempuh untuk dapat melanjutkan apa yang selama ini tertinggal di belakang.. tujuan hidup harus tercapai.. meski gak bisa ngoding, kemampuan analis yang pas-pasan.. klo aku udah menargetkan lulus tahun depan ya harus lulus.. ga mau sampai tertunda.. begitupun dengan kehidupan lainnya.. sekarang aku udah bukan fitria yang lebih sering diem dan iya2 aja.. aku mau jadi fitria yang bisa mengemukakan apa yang diriku inginkan.. meski bisa tambah malu-maluin diri sendiri.. aku gak peduli.. kalau aku ga berani nanya hal yang aku ga bisa, gimana aku bisa maju..

seperti apa yang didiskusikan oleh banyak teman-teman.. semua harus berangkat dari bawah, ya aku setuju sama hal itu.. mulai dari titik nol dan terus berangkat maju.. semua itu gak ada yang bisa diperoleh dengan mudah.. banyak perjuangan.. pelan tapi pasti.. :)

kp masih panjang.. masih banyak yang harus dikerjakan dan diselesaikan..

dan... woy fit, inget.. udah jam kerja malah nge-blog.. :P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home